Senin, 30 Mei 2011

Ayo.. Gunakan Waktumu Sebaik mungkin!!!


Ayoo.. Kawan Waktu Kita Terbatass !!!

            Terkadang kita berpikir : ” Tenang aja masih banyak qok waktunya”. Tapi tau kah kawan waktu memang tak terbatas tapi waktu untuk kita terbatas !!!
Terkadang kita terlalu disibukkan oleh hal-hal yang begitu remeh sehingga kita terlupa untuk segera menyelesaikan tugas besar yang sebetulnya telah menunggu kita untuk diselesaikan. Coba Anda audit lagi apa yang telah Anda lakukan dalam 1 (satu) bulan ini, mungkin ada beberapa hal yang semestinya bisa diselesaikan dengan cepat di awal atau pertengahan bulan. Memang kebanyakan manusia memang demikian adanya sehingga banyak hal yang terlewat dari kita semua.
Saya pernah membaca sebuah buku, dan disitu ada tips sederhana bahkan terkadang Anda meremehkan Looh. Begini tipsnya : “untuk menyelesaikan suatu tugas, Anda sebelum berangkat tidur, coba tuliskan beberapa hal yang akan Anda selesaikan esok hari. Lalu Anda cukup berangkat tidur setelah menuliskan  hal-hal itu”. Lalu ketika esok paginya coba Anda lakukan hal tersebut.

Seseorang yang sukses sebenarnya bukan dari dia karena pintar, tapi dimana kita bisa menggunakan waktu kita dengan sebaik mungkin yaitu dengan menggunakan waktu tersebut dengan hal-hal yang bermanfaat, karena dengan begitu kesuksesan tersebut akan datang dengan sendirinya. Orang yang mengaku dirinya, “kenapa sich saya susah banget untuk sukses”. Naahh mungkin Anda kurang menggunakan waktu dengan baik. Ayoo.. !!!!mulai dari sekarang juga pergunakan waktu Anda sebaik mungkin karena kesuksesan akan datang menghampiri Anda. Jadi... jangan putus asa bagi yang mengalami kegagalan karena masih ada waktu, Ayoo!!! Terus semangat gunakan waktu kalian sebaik mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar