Sabtu, 28 Mei 2011

I Love U Mom


Untuk Mamaku Tercinta
 

Mama ..
Sungguh besar pengorbanan yang telah enkau berikan untukku
Kau keluarkan semua tenagamu untuk melahirkanku
Membesarkanku dengan penuh ketulusan
Berharap aku kan jadi orang yang berguna



Ketika aku menangis dalam takut
Engkaulah yang menenangkanku
Dan ketika aku jatuh sakit
Engkaulah yang sabar merawatku hingga ku sembuh

Engkau menegurku ketika aku salah
Engkau mengingatkanku ketika aku lupa
Engkau menghiburku ketika aku sedih
Semua itu kau lakukan dengan penuh kesabaran

Mama ..
Kini aku telah tumbuh dewasa
Berusaha mengejar dan meraih cita-citaku
Berharap aku kan jadi orang yang berguna
Agar aku bisa mewujudkan harapan dan impian keluarga

Ohh Mama ..
Tak mampu aku membalas semua pengorbananmu
Hanya dengan menghormati dan memberi yang terbaik untukmu
Meskipun tak besar, tapi ku ingin melihat kau selalu tersenyum

Terimaksih MAMA ..
Engkaulah segalanya bagiku
Tanpamu kini aku bukanlah apa-apa
Pengorbananmu sungguh sangat berarti
Terimakasihku tak kan pernah terhenti
I Love You Mom .. ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar